New Posts

Popular Posts

Home » » Hasil Pertandingan Chievo vs AC Milan 10 November 2013 - Seria A

Hasil Pertandingan Chievo vs AC Milan 10 November 2013 - Seria A

Hasil Skor Ahir Chievo vs AC Milan - Hasil Akhir Chievo vs AC Milan - Bertandang ke Marc Antonio Bentegodi markas Chievo, AC Milan tak mampu mewujudkan ambisi membawa pulang tiga angka. Pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol (10/11). 

Ambisi Milan untuk memetik poin penuh sepertinya tersendat di babak pertama. Tanpa diperkuat Mario Balotelli, Massimiliano Allegri mengandalkan Alessandro Matri di lini depan. Sedangkan Kaka menopang di belakangnya sebagai penyerang lubang. Komposisi tersebut cukup untuk mengambil dominasi permainan meski bermain di markas Chievo.


Dari enam laga, empat di antaranya merupakan pertandingan Serie-A. Dua kekalahan Milan dialami ketika ditaklukkan 2-3 oleh Parma di giornata ke-9 dan kalah 0-2 dari Fiorentina di giornata ke-11. Adapun dua hasil seri didapat saat bermain imbang 1-1 kontra Lazio dan lawan Chievo hari ini.

Dalam pertandingan melawan Chievo, meski menguasai jalannya laga para pemain Milan gagal memanfaatkan peluang yang ada menjadi gol, baik di babak pertama maupun babak kedua. Seperti saat tendangan keras Emanuelson pada menit ke-59, hanya membentur mistar gawang Chievo yang dijaga Puggioni. Begitu pula pada menit ke-80 ketika Robinho gagal menceploskan bola ke gawang yang telah kosong karena bola hasil tendangannya hanya membentur tiang.

Walau tertekan, Chievo masih sempat sekali-kali melakukan penyerangan. Pada menit ke-75, misalnya, Paloschi berhasil mencetak gol. Namun sayang, gol itu dianulir wasit karena lebih dulu berada dalam posisi offside.

Milan sempat bermain dengan 10 orang saat Riccardo Montolivo diberi kartu merah wasit oleh pada menit ke-83 akibat menjegal Pellissier. Namun pada menit ke-90, giliran Pellissier mendapat kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 0-0 tidak berubah.

Menurut catatan Lega Serie-A, sepanjang pertandingan, Milan menguasai bola sebanyak 68 persen dan menciptakan lima peluang emas dari 23 usaha. Sementara, Chievo melepaskan dua tembakan akurat dari lima percobaan.


Statistik Pertandingan:
    Penguasaan bola: 26% - 74%
    Tendangan (ke gawang): 4 (1) - 9 (1)
    Tendangan Sudut: 1 - 2
    Pelanggaran: 7 - 3
    Offside: 2 - 1
    Kartu kuning: 1 - 1
    Kartu merah: 1 - 1 


Starting line-up kedua tim:
CHIEVO (3-5-2): Puggioni; Frey, Dainelli, Cesar; Sardo, Radovanovic, L.Rigoni, Pamic, Estigarribia (Hetemaj 46'); Paloschi (Acosty 79'), Thereau (Pellissier 65').

MILAN (4-4-1-1): Abbiati; Abate, Zapata, Mexes, Emanuelson; Poli (Constant 78'), Montolivo, De Jong, Muntari (Robinho 66'); Kaka (Cristante 85'); Matri.



0 komentar:

Posting Komentar