New Posts

Popular Posts

Home » » Mengejutkan! iPhone 4S Akan 'Digratiskan'

Mengejutkan! iPhone 4S Akan 'Digratiskan'

Imbas dari kehadiran iPhone 5S dan 5C sudah langsung terlihat. Apple memastikan tak akan lagi memproduksi iPhone 5, sedangkan iPhone 4S akan 'digratiskan'.


"iPhone 5 bakal head to head dengan iPhone 5C. Jadi ketimbang keduanya 'saling bunuh', lebih baik dimatikan secara paksa salah satunya" dilansir dari The Verge, Rabu (11/9/2013).

Keputusan itu sudah pasti jatuh kepada iPhone 5 yang lebih jadul, sekaligus memberi jalan untuk iPhone 5C sebagai 'anak baru' yang dibanderol paling murah USD 99 dengan kontrak operator selama dua tahun.

Sementara untuk versi yang lebih lawas lagi, seperti iPhone 4 sudah pasti juga bakal dimatikan. Adapun untuk iPhone 4S masih bakal tetap dijaga eksistensinya, namun dijual secara 'gratis', namun di belakangnya harus terikat kontrak selama dua tahun dengan operator.

iPhone 5C tampil dengan warna beragam. Namun ia dibungkus material plastik, bukan alumunium seperti iPhone 5. Apple mengklaim bahwa iPhone 5C cukup kuat karena memiliki bahan dasar polycarbonate.

"Di dalamnya dibangun dengan metode konstruksi baru yang menggunakan struktur baja bertulang," ucap Philip W. Schiller , Senior Vice President of Worldwide Marketing, Apple.

iPhone 5C tampil dalam lima pilihan warna yakni, biru, putih, pink, kuning dan hijau dengan dua pilihan kapasitas 16 GB dan 32 GB.


0 komentar:

Posting Komentar