New Posts

Popular Posts

Home » » Hasil Pertandingan Galatasaray vs Arsenal 4 Agustus 2013 - Emirates Cup 2013

Hasil Pertandingan Galatasaray vs Arsenal 4 Agustus 2013 - Emirates Cup 2013

Hasil Pertandingan Galatasaray vs Arsenal 4 Agustus 2013 - Emirates Cup 2013 - Hasil Skor Akhir Pertandingan Galatasaray vs Arsenal 4 Agustus 2013 - Emirates Cup 2013 - Galatasaray keluar sebagai juara Emirates Cup setelah mengalahkan Arsenal 2-1 dalam pertandingan di Emirates Stadium, Minggu (4/8/2013) waktu setempat. Arsenal sempat unggul lewat gol Theo Walcott di babak pertama, tetapi striker gaek Didier Drogba membuyarkan keunggulan tuan rumah karena mantan striker Chelsea ini mencetak brace di menit ke-78 dan 86. 


Pada laga di Emirates Stadium yang berakhir Senin dini hari WIB, 5 Agustus 2013, Theo Walcott berhasil lebih dulu menjebol gawang Fernando Muslera di menit 40.

Entah sengaja atau tidak, winger lincah itu melepaskan tendangan melengkung ke kotak penalti. Bola gagal dihalau Felipe Melo dan meluncur masuk gawang Galatasaray.

Pada babak pertama, Arsenal tampil lebih dominan. Para gelandang The Gunners mampu terus menekan lawannya dari Turki. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, tuan rumah masih tampil nyaman sampai menit ke-70. Tapi Galatasaray akhirnya bisa bangkit pada menit ke-79. Didier Drogba tampak dijatuhkan meski terlalu mudah. Eks penyerang Chelsea itu mampu membuat skor jadi 1-1.

Gol ini membuat tim tamu terlecut semangatnya dan terus menekan. Gol kemenangan mereka akhirnya datang pada menit 88 lagi-lagi lewat Drogba. 

Menerima umpan indah Wesley Sneijder, pemain Pantai Gading itu mampu menipu Per Mertesacker. Tendangan kerasnya menembus gawang Wojciech Szczesny.

Skor 2-1 ini bertahan sampai bubaran. Tambahan tiga poin untuk Galatasaray membuat posisi mereka terdongkrak ke puncak klasemen Emirates Cup dengan total 9 poin. 

Porto berhasil mengunci posisi dua klasemen, dengan 6 poin, usai menang 3-1 atas Napoli pada partai sebelumnya. Penalti Goran Pandev mampu dibalikan oleh Nabil Gilas, gol bunuh diri Federico Fernandez dan Lica di babak dua.

Arsenal harus rela kehilangan gelar yang mereka pegang selama tiga tahun belakangan dan menduduki peringkat tiga. Posisi buncit diisi oleh Napoli.


SUSUNAN PEMAIN:
Galatasaray: Muslera, Kaya, Riera, Chedjou, Eboue, Melo, Baytar, Altintop, Amrabat, Elmander, Bulut.

Arsenal: Szczesny, Jenkinson, Sagna, Mertesacker, Gibbs, Arteta, Ramsey, Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Walcott, Sanogo.


0 komentar:

Posting Komentar