New Posts

Popular Posts

Home » , » Hasil Pertandingan Melbourne Victory vs Liverpool FC 24 Juli 2013

Hasil Pertandingan Melbourne Victory vs Liverpool FC 24 Juli 2013

Hasil Pertandingan Melbourne Victory vs Liverpool FC 24 Juli 2013 - Liverpool menaklukkan tuan rumah Melbourne Victory dalam pertandingan uji coba, Rabu (24/7/2013), di Melbourne Cricket Ground, Australia. Liverpool meraup kemenangan berkat gol Steven Gerrard pada menit ke-31 dan Iago Aspas pada menit ke-90. 


Setelah setangah jam laga berjalan, Steven Gerrard berhasil lolos dari pengawalan ketat mencetak gol dari dalam kotak penalti dan disusul oleh umpan cantik Luis Suarez yang membuat Iago Aspas mampu mencetak gol kedua The Reds.

Penyerang Uruguay ini memesona heboh publik Australia dengan sentuhan dan putaran khas miliknya selama penampilan singkatnya dalam pertandingan ini, namun tidak bisa disebut sebagai sentuhan orang yang gembira bermain bersama Anfield Gank.

Brendan Rodgers menempatkan Suarez di bangku cadangan menyusul tawaran baru dari Arsenal, maka Fabio Borini pun memimpin lini depan yang diapit oleh Raheem Sterling dan Jordon Ibe.

Dengan Pepe Reina yang bergabung dengan Napoli, Brad Jones menjadi kiper sejak awal dan Simon Mignolet ada di bangku cadangan bersama Suarez.

Liverpool menguasai permainan sejak awal namun tuan rumah Melbourne Victory mampu bertahan dengan baik dan mulai membangun beberapa serangan yang membahayakan.

Tendangan spekulasi Sterling tidak mengarah ke target dua kali. Sementara itu Jones dan Nathan Coe, kiper Melbourne, mendapat ancaman dari Andrew Nabbout dan Gerrard sekitar menit ke-22. Namun, kedua tendangan tersebut mampu diselamatkan dengan gemilang oleh masing-masing kiper.

Kapten Liverpool ini tidak melewatkan kesempatan keduanya. Setelah Borini beraksi, Allen pun berlari bebas dan mengumpan bola ke sudut kotak penalti. Umpan itu pun langsung dihajar oleh Gerrard dengan tendangan voli ke sudut gawang.

Babak kedua menjadi pertunjukkan yang sekiranya lebih kalem. Coe berhasil menggagalkan sundulan Martin Skrtel yang bermula dari tendangan pojok Gerrard. Di lain sisi sementara rekan setimnya mulai kelelahan, Pain bermain dengan hidup, memaksa Jones untuk menangkis tendangan kaki kirinya yang dahsyat. Borini pun tak mau kalah dengan menyuguhkan aksi tendangan salto yang sayangnya masih melenceng dari gawang.

Suarez akhirnya turun ke lapangan 20 menit sebelum laga berakhir dan ia mendapat sambutan meriah dari publik Melbourne.

Dia dan sembilan pemain pengganti lainnya, menyaksikan sentuhan Aspas yang berbuah gol, setelah Suarez menyelinap ke kotak penalty dari sudut sempit dan memberikan assist  dua menit setelah waktu normal habis.


0 komentar:

Posting Komentar