New Posts

Popular Posts

Home » » Hasil Skor Olimpic vs Real Madrid 07 Desember 2013 - Copa Del Rey

Hasil Skor Olimpic vs Real Madrid 07 Desember 2013 - Copa Del Rey

Klub raksasa Spanyol Real Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh klub divisi lebih rendah Olimpic De Xativa dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Copa del Rey.

Skuat asuhan Carlo Ancelotti memang banyak dihuni pemain-pemain cadangan seperti Jese Rodriguez, Alvaro Morata dan lainnya, tetapi kesempatan untuk membuktikan diri tersebut disiakan begitu saja oleh bintang muda Los Blancos.


Melawat ke kandang klub Segunda B itu di Estadio La Murta, pelatih Carlo Ancelotti memilih melakukan rotasi dengan memasang sebagian besar pemain mudanya. Tercatat hanya empat pemain senior yang dipercaya tampil yakni Iker Casillas, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa dan Angel Di Maria.

Dan melihat perbedaan kelas kedua tim, maka wajar jika Madrid pun coba mengendalikan penguasaan bola sejak awal. Tetapi publik tuan rumah sempat mengancam di awal laga dan bahkan mengklaim berhak mendapat penalti atas pelanggaran Dani Carvajal, tetapi wasit tak menggubrisnya.

Madrid justru tak bisa keluar dari tekanan tuan rumah dan nampak gugup, sementara Olimpic melancarkan sejumlah serangan berbahaya. Tetapi memasuki menit 15, tempo laga mulai mengendur dengan kedua tim banyak melakukan kesalahan passing.

Peluang terbaik Madrid datang di menit 28 kala umpan silang Di Maria berhasil ditanduk Casemiro, tetapi bola mengarah tepat ke pelukan kiper Olimpic, Francis. Setelahnya praktis tak ada lagi peluang yang mampu mengubah keadaan didapatkan kedua kubu hingga turun minum.

Madrid berusaha menyuntikkan tenaga ofensif dengan memasukkan Marcelo menggantikan Arbeloa di babak kedua, tetapi tempo permainan tetap lamban dan kedua tim lebih sering melakukan pelanggaran satu sama lain ketimbang jual beli serangan.

Menit ke-57 peluang emas Madrid datang ketika Isco menerima umpan Di Maria di kotak penalti , tetapi upaya tembakannya ke sudut gawang hanya melebar. Dan demi menambah daya gedor, Madrid pun memasukkan Karim Benzema beberapa menit kemudian.

Isco kembali mendapat peluang emas di menit 64 lewat sepakan melengkungnya ke sudut jauh, tetapi Francis masih bisa menangkalnya. Dan setelahnya Madrid cukup banyak mendapat peluang-peluang setengah matang, namun tak ada yang mampu dimaksimalkan menjadi gol.

Hingga babak kedua diakhiri wasit, tak ada gol yang tercipta. Dan meski masih punya peluang merebut tiket ke 16 besar dengan leg kedua digelar di Bernabeu, kegagalan Madrid mengunci kemenangan atas tim yang beda kasta membuat komitmen mereka patut dipertanyakan.


Susunan Pemain kedua tim:
Olimpic:
Francis; Pepin, Vicente, Kike, Peris; Belda, Samu, Jordi (Pifarre 81'), Rifaterra (Vaquero 76'); Mosquera, Perales (Franch 65')

Real Madrid:
Casillas; Carvajal, Nacho, Ramos, Arbeloa (Marcelo 46'); Illarramendi, Casemiro; Di Maria (Benzema 58'), Isco (Modric 74'), Jese


0 komentar:

Posting Komentar