New Posts

Popular Posts

Home » » Hasil Pertandingan Chelsea vs Schalke 04 07 November 2013 - Liga Champions

Hasil Pertandingan Chelsea vs Schalke 04 07 November 2013 - Liga Champions

Hasil Skor Ahir Chelsea vs Schalke 04 - Hasil Akhir Chelsea vs Schalke 04 - Chelsea kembali meraih kemenangan meyakinkan, saat menjamu Schalke 04 pada lanjutan Liga Champions matchday empat grup E (07/11/13). Skor 3-0 menghiasi laga tersebut. Samuel Eto'o (31' dan 54') yang menggantikan peran Fernando Torres yang absen akibat cedera, sukses mencetak brace (dua gol) ke gawang Schalke. Sementara satu gol lainnya disumbangkan penyerang Senegal; Demba Ba (83').



Jalannya Pertandingan
Babak Pertama
Bermain di Stamford Bridge, Schalke 04 justru tampil dominan atas Chelsea di awal pertandingan. Dalam tempo enam menit, tim tamu asal Jerman tersebut mampu menciptakan dua peluang emas melalui Julian Draxler dan Szalai, sayang tembakan kedua pemain tersebut masih melenceng tipis dari gawang Petr Cech.

Pertandingan berjalan cukup monoton setelah kedua tim mulai kesulitan menembus pertahanan masing-masing lawan. Namun, kejutan tercipta di menit ke-31 setelah Chelsea berhasil mencetak gol untuk unggul 1-0.

Kiper Hildebrand dapat ditunjuk sebagai kambing hitam atas gol Chelsea ini. Ia dengan percaya diri tidak segera membuang bola yang ada di kakinya, Samuel Eto'o yang melihat hal tersebut langsung memberi tekanan, beruntung bola sapuan Hildebrand mengarah ke Eto'o dan memantul masuk ke dalam gawang.

Di sisa babak pertama, Schalke berusaha membalas, namun upaya mereka gagal menjangkau Cech. Justru Chelsea yang memiliki peluang untuk menambah gol melalui tembakan keras Eto'o yang masih dapat ditahan oleh Hildebrand.

Babak Kedua
Paruh kedua Chelsea berusaha menjaga keunggulan sementara Schalke yang tertinggal berusaha meningkatkan tempo serangan. Hasilnya, Draxler hampir menyamakan kedudukan apabila Cech tidak melakukan penyelamatan gemilang. Namun, Chelsea akhirnya berhasil memperlebar kedudukan di menit ke-54 melalui gol kedua Eto'o yang kali ini memanfaatkan umpan matang dari Willian.

Unggul dua gol membuat Chelsea semakin percaya diri dan semakin menekan Schalke. The Blues berhasil mencetak gol lagi di menit ke-83 melalui Demba Ba. Eks pemain Newcastle United itu sukses memanfaatkan umpan dari Frank Lampard untuk menjebol gawang Schalke dan mengubah kedudukan menjadi 3-0. Tidak ada gol lagi tercipta di sisa waktu yang ada.


Statistik Chelsea vs Schalke 04:
Penguasaan bola: 57% - 43%
Tendangan (ke gawang): 11 (7) - 7 (2)
Tendangan Sudut: 2 - 4
Pelanggaran: 12 - 17
Offside: 3 - 2
Kartu kuning: 0 - 3
Kartu merah: 0 - 0.


Susunan Pemain kedua tim:
Chelsea: Cech (gk); Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, Mikel; Schurrle (De Bruyne 78'), Oscar (Lampard 81'), Willian; Eto'o (Ba 77').

Schalke 04: Hildebrand (gk); Fuchs (Meyer 67'), Howedes, Matip, Aogo; Jones (kartu kuning 72'), Neustadter; Uchida (kartu kuning 76'), Boateng (Kolasinac 77'), Draxler (kartu kuning 19' + Clemens 62'); Szalai.


0 komentar:

Posting Komentar