New Posts

Popular Posts

Home » , » Download BBM untuk Android Gratis - BBM For Android telah tiba!

Download BBM untuk Android Gratis - BBM For Android telah tiba!

Cara Menggunakan BBM Android - Free Dwonload BBM For Android - Usai sudah cerita panjang tentang penantian BlackBerry Messenger lintas platform. Sempat muncul lalu menghilang, kini BBM untuk Android dan iOS sudah bisa di-download kembali. Untuk pengguna Android tak perlu risau lagi harus mengunduhnya dari link yang tidak resmi. Karena BlackBerry sudah memastikan bahwa BBM ini sudah muncul di Google Play Store.

Dikutip dari blog resminya, Selasa (22/10/2013), selain melalui Play Store, pengguna Android bisa menginstal BBM di handset Android melalui situs resmi BBM.com. Pastikan juga smartphone Anda sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan.





LINK DOWNLOAD BBM FOR ANDROID:

Play Store:

Official Website BBM:

Mirror Link:



Berikut ini cara yang digunakan untuk bisa menggunakan BBM for Android:
  • Kunjungi BBM.com dari browser Android untuk mengunduh BBM.
  • Setelah diunduh, silakan instal aplikasi BBM dan kemudian jalankan
  • Ketika diminta untuk memasukkan alamat email, gunakan alamat email dimana Droiders menerima email pesan BlackBerry seperti yang diterima oleh redaksi AI. untuk diketahui, beberapa bulan sebelumnya, AI telah mendaftarkan alamat email supaya ketika BBM Android muncul, AI akan mendapat notifikasi email.
  • JIka sudah berhasil login dengan email tersebut, berarti Droiders telah siap menjalankan BBM Android untuk pertama kali
  • Selamat mencoba!


0 komentar:

Posting Komentar